Hotel CK Siapkan 40 Menu untuk Berbuka Puasa

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre menyambut Ramadan 1439 Hijriah dengan menghadirkan menu unggulan bagi para tamu atau warga yang ingin mengajak anggota keluarganya berbuka puasa.

Saat ini paket buffet berbuka puasa yang bisa dinikmati di Hotel CK adalah Rp99 ribu per pax. Jika Anda kebetulan datang dengan 11 orang, Anda mendapatkan fasilitas berupa gratis untuk satu orang. Artinya, dengan berbuka puasa 11 orang, hanya membayar 10 orang.

Ada promo menarik lho, makan untuk 11 orang hanya bayar 10 orang. Yuk ke Hotel CK. F-ist

Begitulah salah satu cara Hotel CK memberikan sesuatu yang berbeda.

Selera makanan yang pasti tidak sama satu sama lain juga sudah diantisipasi para koki pilihan di Hotel CK. Buktinya, Anda bisa memilih 40 menu makanan Nusantara. Ke-40 menu tersebut terdiri dari takjil, menu utama, aneka salad, condiments, aneka dessert dan beragam minuman.

All You Can Eat, begitulah kira-kira jaminan dari Hotel CK. Karena semua menu diolah dengan kemampuan para koki di dapur. Sehat untuk dikonsumsi, dan cita rasanya akan meninggalkan kenangan.

Anda juga bisa memilih tempat untuk ngabuburit atau waktu menunggu berbukia puasa. Silahkan jika ingin tetap berada di restoran. Atau menunggu bedug Maghrib di tepi kolam renang, sambil memandang gelombang halus di atas permukaan airnya saat tersentuh angin.

Atau sambil menyaksikan stall live cooking? Semuanya hanya bisa dinikmati di CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre. Reservasi Wulan di mobile +6285206060605 dan Anggi +6282169625909. (mat)

Loading...