Gagak Hitam Bintan Berbagi Takjil

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ada yang terlihat berbeda di simpang Lotus Batu 9, Senin (28/5/2018) sore. Sejumlah pemuda dan pemudi tampak menggenggam kantung keresek merah.

Anggota Ormas Pasukan Adat Gagak Hitam Pulau Bintan berfoto bersama sebelum membagikan takjil kepada warga. F-ist

Mereka menghampiri para pengendara sepeda motor dan mobil, yang berhenti saat lampu lalu lintas menyala merah. Dengan wajah terus tersenyum mereka menyerahkannya keresek yang berisi takjil untuk berbuka puasa.

Tajil yang diberikan anggota Ormas Pasukan Adat Gagak Hitam Pulau Bintan diterima warga dengan senang hati. F-ist

Hanya dalam.waktu singkat sekitar 100-an kantung plastikĀ  merah itu ludes dibagikan. Para pemuda dan pemudi ini, adalah anggota Ormas Pasukan Adat Gagak Hitam Pulau Bintan. Pemberian takjil itu dipimpin Sekjennya Raden Tidar Gagak Hitam.

Bukan hanya pengendara motor, yang bermobil pun diberi takjil oleh anggota Ormas Pasukan Adat Gagak Hitam Pulau Bintan. Insert: Ketua Gagak Hitam, Afrifda Nugraha. F-ist

“Sekadar ikut berbagi bahagia dengan sesama umat muslim saat berbuka puasa,” kata Afrifda Nugraha Ketua Ormas Pasukan Adat Gagak Hitam Pulau Bintan kepada suarasiber.com, Senin (28/5/2018).

Pembagian takjil dilakukan dengan sikap yang ramah dan penuh semangat. F-ist

Menjawab pertanyaan tentang pendanaan kegiatan, Afri, mengatakan sumbernya dari dana pribadi. “Insyaallah akan kita lanjutkan lagi,” imbuh Afri. (mat)

Loading...