Buat Apa Takut Bekerja Jika Sesuai Prosedur?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Gubernur kepri H Nurdin Basirun menekankan kepada para pejabat OPD Pemprov Kepri untuk tidak alergi terhadap evaluasi. Evaluasi bukan mencari kesalahan, melainkan untuk meningkatkan kualitas pekerjaan.

Dalam rapat bersama pejabat OPD di Rupatama, Lantai 4, Kantor Gubernur, Dompak, Senin (28/5/2018), Nurdin mengingatkan untuk bekerja sesuai prosedur.

“Saya tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan, yang justru malah memperlambat realisasi pekerjaan,” kata Nurdin.

Kehati-hatian adalah hal penting yang harus tetap dijaga. Namun demikian pejabat OPD tidak perlu takut, “Jika sudah bekerja on the track.”

Predikat WTP yang diraih Kepri beberapa hari jangan membuat terlena. Masih ada beberapa catatan harus diperbaiki.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengajak seluruh OPD untuk bersatu. Keberhasilan tak akan tercapai jika terpecah belah.

“Apapun sifatnya jika untuk kebaikan Kepri maka itu merupakan kepentingan kita bersama,” kata Isdianto.

Kepala Biro Pembangunan Aries Fhariandi memaparkan beberapa visualisasi terkait progres pengerjaan proyek strategis Gubernur.

“Hingga saat ini pengerjaan proyek strategis beberapa OPD sudah berjalan lancar dan cepat, kita akan terus memantau hal tersebut,” kata Aries.

Aries melanjutkan bahwa dari hasil laporan minggu ini sudah sebanyak 169 paket selesai lelang yang berarti sudah bertambah menjadi 29 paket dari minggu sebelumnya.(mat)

Loading...