Akhirnya All New Ertiga Hadir di Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Suzuki Ertiga meluncurkan varian terbarunya, All New Ertiga di Tanjungpinang, Jumat (25/5/2018) di Tanjungpinang City Centre (TCC) Mall Tanjungpinang, Jalan Aisyah Sulaiman, Batu 8 Atas.

Launching All New Ertiga ini dihadiri dan dibuka oleh Kepala Wilayah Suzuki Arista Jakarta Pusat dan perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Kepala Kantor Cabang (Kacab) Suzuki Tanjungpinang, Ade Kurniadi. F-ist

Kepala Kantor Cabang (Kacab) Suzuki Tanjungpinang, Ade Kurniadi, menjelaskan Suzuki tak pernah berhenti berinovasi. “All New Ertiga, mobil keluarga dengan desain yang mewah ditargetkan sebagai kendaraan yang super nyaman bagi keluarga. Termasuk untuk perjalanan mudik,” tegas Ade.

Dibandingkan saudara tuanya, Suzuki All New Ertiga dilengkapi berbagai perubahan dan pembaharuan total. Termasuk bodi yang lebih besar, lebih lebar dan panjang sebagai penunjang kenyamanan pengemudi dan penumpangnya.

Fitur terbaru All New Ertiga diantaranya projector headlamps, LED Rlrear combination lamps with light guides, smart entry, push start and stop button hingga head unit touch screen. Dari sisi kondisi pacu, All New Ertiga juga ditenagai mesin baru yaitu K15B 1500 cc DOHC VVT, yang semakin bertenaga dan efisien.

“Pantas Suzuki menjadi mobil andalan yang naik daun,” ujar Ade.

Pembeli yang melakukan transaksi saat launching mendapatkan hadiah langsung, doorprize serta promo service. Harga juga menjadi alasan penggemar Suzuki untuk tidak berpaling ke merek lain. Dikatakan Ade, hagra All New Ertiga tak jauh berbeda dengan pendahulunya.

“Uang muka mulai 15 persen dari harga,” sebut Ade.

Acara launching berlangsung semarak, pengunjung mall yang awalnya ingin berbelanja satu persatu akhirnya tertarik dengan tampilan All New Ertiga yang dipamerkan. Segala informasi yang dibutuhkan dijelaskan secara tuntas oleh para sales yang profesional.

“Satu lagi, harga jual mobil Suzuki bekas tidak turun, tetap tinggi,” kata Ade berpromosi. (cr1)

Loading...