Agusnawarman, Reni Yusneli, Lamidi dan 15 Pejabat Lainnya Lulus

Loading...
Seleksi Akhir Pejabat Eselon II Pemprov Kepri

TANJUNGPINANG (suarasiber) – 18 orang pejabat dinyatakan lulus seleksi terbuka tahap akhir oleh panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau eselon II Provinsi Kepri. Mereka akan dipilih oleh Gubernur Kepri untuk mengisi 6 jabatan setingkat kepala dinas di lingkungan Pemprov Kepri.

Sama seperti sebelumnya, ada nama bakal pejabat eselon II ini yang berasal dari Karimun, dan Bintan. Bedanya, kali ini ada nama pejabat Pemko Tanjungpinang yang lulus, yaitu H Reni Yusneli MM, meskipun sebelum di Pemko Tanjungpinang, Reni juga berdinas di Pemprov Kepri.

Ke-6 jabatan itu, adalah Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Kepala Dinas Koperasi UKM.

Kelulusan 18 orang pejabat itu dituangkan dalam surat no 004/PANSEL-JPT/KEPRI/2018 tertanggal 30 April 2018, dan ditandatangani oleh Prof H Burhan Bungin BSc SSos MSi PhD, Wakil Ketua Pansel JPT Pratama Pemprov Kepri. Dinyatakan juga bahwa putusan Pansel ini bersifat final.

Menjawab suarasiber.com, salah seorang calon pejabat eselon II yang lulus seleksi akhir, menyampaikan rasa sukurnya bisa lulus seleksi akhir. Mengingat persaingannya kali ini lebih ketat. Akan tetapi soal diangkat atau tidak, belum bisa dipastikan. “Itu tergantung user (gubernur, red),” kata pejabat yang minta namanya tidak disebutkan di sini. (mat)

Berikut daftar lengkapnya, diterima suarasiber.com Selasa (1/5/2018):

Loading...