Wabup Minta Partisipasi Peserta Lomba TTG Ditingkatkan

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Pemkab Anambas menyelenggarakan Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) di Gedung BPMS Tarempa, Kecamatan Siantan, Kamis (5/4/2018). Jumlah pesertanya masih perlu ditingkatkan.

Dilansir dari anambaskab.go.id, penyelenggara Lomba TTG iala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan PMD. Lomba dibuka oleh Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra didampingi pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Diantaranya Camat Siantan, Lanal Tarempa, Kacabjari Tarempa, Ketua TP PKK serta pejabat OPD lainnya.

Pembukaan Lomba TTG ditandai dengan pemukulan gong di atas panggung kehormatan oleh Wakil Bupati.

“Saya berharap lomba ini mampu menghasilkan teknologi yang benar-benar tepat guna. Bisa digunakan dengan mudah dan bermanfaat bagi banyaki orang,” pesan Wakil Bupati.

Satu hal yang ditekankan Wakil Bupati ialah jumlah peserta. Tidak ditulis oleh anambaskab.go.id, berapa jumlah peserta Lomba TTG kali ini. Namun Wakil Bupati jelas menginginkan jumlah peserta bisa ditingkatkan untuki penyelenggaraan tahun berikutnya.

“Harapan saya agar dinas terkait untuk lebih meningkatkan partisipasi masyarakat untuk lomba pada tahun berikutnya,” pungkasnya.

kemuaidn Wakiol Bupati dan sejumlah pejabat menyaksikan persiapan para peserta. Selanjutnya mereka harus mempresentasikan temuan mereka untuk dinilai dewan juri. (mat)

Loading...