Video Klip Anji, Menunggu Kamu, Dibuat di Natuna

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Film Jelita Sejuba masih menunggu tayang di studio, namun Original Sound Track (OST)-nya sudah diperdengarkan lebih dahulu. Diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Anji, video klip Menunggu Kamu ternyata dibuat di Kabupaten Natuna.

Dari instagram duniamanji, postingan tanggal 6 Maret 2018, Anji menuliskan tentang lagunya juga Natuna. Berikut kutipannya:

Di Instagram inilah Anji melukiaksn keindahan Natuna yang dipilih menjadi lokasi syuting lagu barunya, Menunggu Kamu. F-instagram/duniamanji

Apa yang saya tawarkan di lagu dan video klip- Menunggu Kamu yang rilis besok?

 

Liriknya tentang keteguhan hati, yang tidak juga beranjak walau seringkali dihajar jarak. Saya yakin banyak orang mengalami hal ini, terutama Wanita.
Ya…, memang saya menulis lagu ini dari sudut pandang Wanita, yang jadi pemeran utama dalam @film_jelitasejuba .

Lalu video klipnya? Saya menawarkan keindahan Natuna. Sebuah pulau yang masih sepi dan syahdu dengan ritme hidup yang tidak ngebut. Sebuah pulau yang sebenarnya tidak jauh, tapi masih jarang disentuh.

Kenapa? Alasannya bisa kamu lihat di channel Dunia Manji dengan judul jelita Asli Natuna. Oiya, saya juga memakai pakaian adat yang sering dipakai di sana, tapi tetap memakai kupluk. Jangan dimarahi ya… Setidaknya saya mencoba mengangkat budaya lokal tapi tetap mempertahankan ciri khas Anji.

Anji dan teman barunya, gadis Natuna bernama Abigail yang tinggal di Jakarta namun memiliki rumah di daerah ini. F-youtube

Di video klip yang saya sutradarai ini, saya tidak melukiskan kegemerlapan kota tapi memperlihatkan keanggunan Indonesia yang diwakili oleh Pulau Natuna. Semoga Teman-teman suatu hari bisa menginjakkan kaki ke sana.

Mulai besok lagunya beredar di radio-radio di kotamu. Terima kasih teman-teman radio yang membantu tersiarnya lagu ini. Mulai besok juga videonya bisa kamu lihat di channel YouTube @mymusic.records. Siap-siap ketik Menunggu Kamu Anji, dan sebarkan ke seantero timeline, supaya lebih banyak orang ingin pergi ke Natuna.

Saya tidak sabar menyambut datangnya besok.
Semoga Teman-teman suka lagunya.
Semoga lagunya bisa menggerayangi perasaanmu.
Bismillah.

Sementara suarasiber yang membuka chanel Youtube Anji, terlihat penyanyi ini berlari kecil di pasir putih menuju sebuah rumah. Lantas ia berbincang dengan barunya di Natuna, Abigail, yang tinggal di Jakarta tetapi memiliki rumah di Natuna. (man)

Berikut videonya di Youtube:

Loading...