Sejumlah Klub Motor Berbagi Bahagia dengan Anak Panti

Loading...

Klub motor bukan sekadar kumpulan orang-orang yang memiliki hobi sama, melainkan ada nilai kemanusiaan di dalamnya. Hal ini bisa dilihat dari kegiatan yang diprakarsai sejumlah klub motor dengan mengajak anak panti asuhan ke lokasi wisata.

Adalah CB Pinang, YRC Tanjungpinang, CB Batam dan H 70 yang berbagi kebersamaan dengan anak-anak dari Panti Asuhan Insani Albintani dan Panti Asuhan Hidayatullah.

Baru-baru ini, para anggota klub motor tersebut mengajak anak-anak yang tak memiliki ayah, ibu atau keduanya berlibur ke Treasure Bay.

“Melihat anak-anak panti asuhan bisa tertawa bersama kami, rasanya membuat hati kami bahagia. Bagi kita mungkin seperti ini liburan biasa, tetapi bagi mereka bisa lebih dari itu,” tutur Ketua Panitia, Baron.

Mengangkat tema Satu Kenangan Berjuta Makna, anggota klub motor bermain bersama anak-anak panti. Mereka bercanda, berbincang, mengikatkan diri ke dalam satu perasaan bahwa semuanya sama sebagai manusia. Hanya, anak-anak panti tidak seberuntung yang lainnya.

Sejumlah anak panti mengaku gembira dengan liburan bersama klub motorini. Harapan mereka, agar kegiatan seperti ini juga bisa mereka rasakan lain waktu.

Foto dan narasi kiriman netizen.

Loading...