Ketegaran Winda Idol Dukung Suaminya, Mulyadi Tan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Saat suaminya, Mulyadi Tan alias Ahi ditetapkan sebagai tersangka penyelundupan minuman beralkohol (mikol) oleh Polres Bintan, Kepri, Winda Viska yang lebih populer disebut Winda Idol mengambil himah atas cobaan tersebut.

Artis bersuamikan warga Tanjungpinang, Kepri ini mengungkapkan perasaan hatinya melalui media sosial instagram/windaviska, 1 April 2018. Status yang diunggahnya disandingkan dengan foto Winda mengenakan gaun dengan wajah yang penuh senyum. Jika dilihat dari fotonya, tak tampak kegusaran berlebihan di wajahnya.

Winda pun bijaksana, seperti yang dikutip suarasiber dari instagramnya sebagai berikut:

Ktka dtg satu cobaan, kita slalu saja bs mlihat 2 sisi yg mngikuti.. sisi baik dan buruk..
Sisi baik slalu saya sebut hikmah..
Seperti saat ini mgkin hikmah nya adalah ktka tuhan sdg ingin memeluk kita, memberikan les privat untuk naik klas.. kira2 bgtu..
Tp pernah kah kita berfikir bhwa sisi buruk jg tyt baik untuk kita??? Ya itu baru saya pikirkan..
Misalnya.. ktka kita jd tau mna tmn mna bukan tmn..
Atau bhkan gunjingan2 pun bs jd sarana pnggugur dosa.. Special thx untuk semua atensi nya =)

Kalimat sejuk yang dituliskan Winda hingga pagi ini telah disukai 674 orang dan puluhan komentar. Hampir semua komentar yang ditujukan untuk istri Mulyadi Tan ini bernada dukungan untuk tetap tabah.

Beberapa komentar tersebut diantaranya datang dari sonytobing yang menuliskan support agar Winda semangat. Demikian juga dengan rofahanas dengan kalimat berharap Winda sabar dan berdoa mudah mudahan ada hikmahnya.

Komentar lainnya:
dapur_halwaSemangat kak @windaviska pada intinya Tuhan sayang sama kk sekeluarga

rivankyungsooSemangat tth cantik… Salam hangat untuk kedua jagoan teh winda

weningsatriaKeep strong mbak.. I know that feeling.. Saya tau mbak pasti bisa melewati ini

bunda_raffa_rhevaTtp smgt ya Kk cntik… Apapun mslhny harus slu dipndg dgn positif n hrs ttp kuat demi ank2.. kmi dsni cm bs bntu doa.. Smga mslhny cpt kelar n diberikan jln yg terbaik..@windaviska.

Winda juga menunjukkan dukungan untuk suaminya tercinta. Postingan di instagram Winda tanggal 2 April 2018 diketahui diunggah dari Pulau Bintan, pulau di mana sekarang Mulyadi berada. Winda pun mengunggah video Mulyadi menimang bayi mereka.

Di postingan ini Winda menuliskan Momen ini ga bisa di gantikan dgn apapun..
Ktka kmu dewasa nanti kmu bs liat betapa daddy sayang sama kmu..

Postingan ini hingga pagi ini disukai 920 orang.  (mat)

Loading...