Hari Kartini yang Sederhana, Bupati Jadi Juru Kamera

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Mengunjungi Kecamatan Tambelan selama beberapa hari, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan menyelenggarakan aneka kegiatan, salah satunya Hari Kartini yang dilaksanakan Jumat (20/4/2018).

Panggung hiburan dibuat sederhana, namun tidak mengurangi kemeriahan. Ada lomba peragaan busana yang diikuti 16 ibu-ibu warga Tambelan. Halaman Balai Adat setempat pun menjadi pusat hiburan.

Dengan gayanya masing-masing, para model dadakan berlenggak-lenggok di atas catwalk. Yang heboh justru para penonton. Ratusan warga riuh bersorak setiap kali peserta lomba berjalan di atas panggung.

Uniknya, kali ini Bupati Bintan, Apri Sujadi memilih menjadi juru kamera. Setiap momen yang dinilainya harus difoto maka diabadikan dengan serius oleh Bupati. Beberapa kali ia tampak tersenyum melihat aksi para peserta lomba peragaan busana.

“Kaum Hawa patut diberi penghargaan, apalagi besok kan Hari Kartini,” kata Bupati.

Ketua TP PKK Bintan, Hj Deby Maryanti merasa gembira dengan penampilan para peserta lomba. “Semuanya buat saya kagum. Semuanya menang karena semuanya Kartini bangsa” tutupnya. (mat)

Loading...