Asyiik, Gojek Segera Beroperasi di Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber – Go Ojek (Gojek), moda transportasi populer yang sudah lebih dahulu hadir di banyak kota besar di Tanah Air dalam waktu dekat siap melayani warga Tanjungpinang. Saat ini manajemen Gojek tengah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk pengoperasiannya.

Menjelang diluncurkan, warga Tanjungpinang sudah bisa mengunduh aplikasi Gojek di Play Store android. “Kalau di playstore aplikasinya yang paling atas (gojek),” kata Qori Fik Kurnia, Marketing Spv Gojek di Tanjungpinang menjawab redaksi suarasiber.com, kemarin.

Qori menambahkan Gojek hadir di Tanjungpinang dengan semangat untuk berkolaborasi dengan semua ojek pangkalan yang sudah ada. Jadi, manajemen Gojek tidak merekrut driver (istilah pengemudi Gojek) baru sampai semua ojek pangkalan bergabung. Dan, ini disambut baik oleh pengojek pangkalan yang sudah ada.

“Sambutan dari ojek-ojek pangkalan sangat positif. Kita sudah ketemu dengan pekan lalu,” imbuh Qori.

Sama halnya dengan armada Gojek di kota lainnya, di Tanjungpinang nanti para drivernya juga mendapatkan edukasi terlebih dulu sesuai standar pelayanan Gojek. Salah satu ciri paling gampang dari driver Gojek adalah jaket dan helmnya yang didominasi warna hijau serta logo Gojek. (mat)

Loading...