Seleksi Tim Sepak Bola U15 Kota Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lembaga Pendidikan Sepak Bola (LPSB) Karya Muda, yang dikenal juga Tim KCL (Karya Cahaya Lestari), yang berkoordinasi dengan Dispora Kota Tanjungpinang, menggelar seleksi tim sepak bola U15 Kota Tanjungpinang di lapangan sepak bola Batu 10. Seleksi sudah berjalan sepekan dan awalnya diikuti sekitar 160 orang pelajar SMP dan SMA di Kota Tanjungpinang.

Dari 160 orang itu nantinya akan dipilih 20 orang, yang akan menjadi tim sepak bola U15 Kota Tanjungpinang. Dan, akan diterjunkan di turnamen yang memerebutkan Piala Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Biaya seleksi ditangani oleh Bambang, seorang pengusaha muda yang gila bola. Namun, tetap dengan dukungan penuh dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang. Karena, peran pengusaha dalam mengembangkan dan memajukan olahraga memang sangat diperlukan, sebagaimana disampaikan Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Djasman.

Bambang, sudah bertekad ke depannya Tanjungpinang ke depan punya pemain bola yang hebat. Dan, itu harus dilakukan sejak masih berusia dini. (***)

Bambang Chairman Lembaga Pendidikan Sepak Bola (LPSB) Karya Muda (tengah) Djasman Kepala Dinas Pemuda Olahraga (kanan) dan pelatih (kiri). F-mat
Remaja usia di bawah 15 tahun yang mengikuti seleksi Tim U15 Kota Tanjungpinang. F-mat
Remaja peserta seleksi tengah memburu bola di tengah lapangan. F-mat
Sejumlah pesepak bola remaja peserta seleksi tim U15 kota Tanjungpinang. F-mat
Tim pelatih dari Lembaga Pendidikan Sepak Bola (LPSB) Karya Muda tengah menunjuk pemain yang akan masuk ke lapangan . F-mat

 

Narasi dan Foto : Rachmat

Loading...