Sambut 68 Tahun, BTN Tebar Hadiah ke Warga

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bank BTN berumur 68 tahun. Di Tanjungpinang, bank ini menyelenggarakan jalan santai dan senam sehat di Gedung Daerah, Minggu (25/3/2018) pagi.

Ribuan warga memadati lokasi lomba. Panitia menyediakan hadiah bernilai puluhan juta. Hadiah utama sepeda motor. Lalu ada juga aneka voucher senilai Rp20 juta, sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, kompos gas dan gift lainnya.

Branch Manager BTN Tanjungpinang, Sutopo menyerahkan sepeda kepada warga yang beruntung. F-samir

Branch Manager BTN Tanjungpinang, Sutopo kepada suarsiber mengatakan, acara ini dibuat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Semoga Bank BTN semakin menjadi sahabat ataupun keluarga di Tanjungpinang, Dan masyarakat akan lebih mencintai olahraga fun and walk. Kegiatan ini diadakan oleh cabang BTN di Tanjungpinang,” jelas Sutopo.

Kemeriahan senam dan jalan sehat memperingati 68 tahun Bank BTN, di Gedung daerah. F-samir

Melengkapi senam sehat dan jalan santai, masyarakat bisa menyaksikan hiburan musik, booth perumahan, bahkan bisa membuka rekening baru yang dilayani karyawan Bank BTN.

Ramai dan semaraknya perayaan ulang tahun Bank BTN ke-68. F-samir

Sutopo menambahkan, target BTN ke depan adalah menjadikan nasabah otomotis memfasilitasi kebutuhan masyarakat di Tanjungpinang.

Sejumlah pejabat hadir, diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kepri Syamsul Bahrum, Penjabat Wako Tanjungpinang Raja Ariza, pengurus dan anggota DPD REI Kepri, APERSI, developer dan tamu undangan lain. (mat)

Loading...