Pemuda dan Pria Paruh Baya Diancam Hukuman Seumur Hidup

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seorang warga Jalan Tugu Pahlawan Gang Swadaya, Kampung Kolam, Tanjungpinang berinisial EYF diciduk anggota Satres Narkoba Polres Tanjungpinang, Jumat (23/3/2018) sekitar pukul 02.00 di sekitar Jalan Juanda. Dari tangan pemuda pengangguran ini ditemukan sejumlah narkoba jenis sabu.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro,didampingi Kasatres Narkoba AKP Efendri Ali memperlihatkan barang bukti yang disita dari dua tersangka. F-mat

Sejumlah barang bukti yang membuat pemuda alumni SMK berusia 23 tahun terancam hukuman seumur hidup, antara lain 5 pake sabu yang berat totalnya sekitar 1,52 gram, seperangkat alat isap sabu, timbangan dan lain-lain. Saat ini tersangka ditahan di Mapolres Tanjungpinang bersama barang bukti hasil perbuatannya.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, yang didampingi Kasatres Narkoba AKP Efendri Ali, Selasa (27/3/2018) dalam konferensi pers di Mapolres.

Selain meringkus tersangka EYF, Satresnarkoba juga berhasil menangkap seorang pria paruh baya berinisial SL (48) berikut barang bukti 7 paket narkoba jenis sabu dengan berat sekitar 4,24 gram. Tersangkka SL diringkus, Senin (19/3/2018) sekitar pukul 19.00 di Jalan Gudang Minyak, Tanjungpinang. Pria yang beralamat di Jalan Bakar Batu Gang Bintang No 118, Kelurahan Kamboja itu juga terancam hukuman seumur hidup. (mat)

Loading...