Mari Ramai-ramai Dukung Oji di Indosiar Malam Ini

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Rozi Syaputra (Oji) bakal bernyanyi mengadu bakat di panggung Liga Dangur Indonesia (LIDA), Indposiar, malam ini, jam 7 malam ini. Dukungan SMS dari masyarakat Kepri sangat diharapkannya.

Informasi yang disampaikan Kasi Kesos Kecamatan Bintan Timur, Riswan Efendi Nasution, pagi ini, Oji masuk ke Grup 2. Selama ini, Oji sudah melakukan upaya untuk mendapatkan dukungan masyarakat provinsi ini.

Oji berrsama Riswan Efendi Nasution yang selama ini kerap mendampinginya saat berada di Tanjungpinang. F-ist

Diantaranya tampil di Kijang, Bintan Timur, menjadi bintang tamu Tanjungpinang City Centre (TCC) pada TCC Idol dan sejumlah tempat. Namun karena keterbatasan waktu, karena waktu itu mahasiswa STAIN Sultan Abdul Rahman ini belum bisa berpomosi lebih banyak.

“Harus balik ke Jakarta untuk berlatih vokal dan persiapan ke babak berikutnya,” ungkap Oji kepada suarasiber saat berjumpa di TCC, bulan lalu.

Jangan sampai lupa, malam ini Oji butuh SMS dukungan dari masyarakat Kepri. F-ist

Saling berbagi informasi penampilan Oji malam ini sudah dilakukan banyak orang dan beberapa pihak. Termasuk foto brosur dukungan yang dikirimkan Calon Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah kepada suarasiber.

Anda peduli terhadap perjuangan budak Kepri di panggung dangdut terbesar di Indonesia? Ketik LIDA (spasi) OJI, kirimkan ke 97288. (man)

Loading...