Dua Tahun Tujuh Bulan Jadi Bekal Asri Agung Putra Pimpin Kejati Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Kepri, Asri Agung Putra dipromosikan menggantikan Yunan Harjaka sebagai Kajati Kepri. Yunan sendiri akan bertugas sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta.

Asri Agung Putra. F-ist

Yunan yang akan segera pindah ke Jakarta menyampaikan kenangannya selama 1,4 tahun menjabat Kajati Kepri. “Kebersamaan yang terjalin baik di dalam maupun di luar kedinasan penuh dengan kesantunan dan keakraban. Kepri tak terlupakan,” akunya.

Sementara Asri Agung Putra mengatakan siap mengemban tugas yang diberikan kepadanya. Pengalamannya sebagai Wakajati Kepri selama 2,7 tahun adalah bekal yang sangat berharga.

“Kami siap untuk terus bersama-sama pemerintah dan masyarakat membangun Kepulauan Riau,” janji Asri.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang hadir malam itu berharap Kepri terus kondusif. Peran kejaksaan sangat penting dalam menciptakan tata kelola hukum yang baik.

“Apalagi Kajati yang baru orang yang sudah lama tinggal di Kepri dan paham tentang keadaan di sini,” lanjut Nurdin.

Di kursi tamu undangan terlihat Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, Bupati Bintan Apri Sujadi, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Bupati Natuna Hamid Rizal, Wakil Bupati Lingga M Nizar.

Hadir pula Wakil Gubernur Kepri 2010-2015 Soerya Respationo dan Mantan Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah (mat)

Loading...