Putera Sampoerna Foundation dan Pemkab Anambas Garap Pendidikan

Loading...

ANAMBAS (suarasiber.com) – Putera Sampoerna Foundation (PSF) dan Pemkab Anambas saat ini tengah menjalin kerja sama di bidang pendidikan. Para pejabat PSF bertemu dengan Bupati Anambas, Abdul Haris SH di Anambas, Sabtu (10/2/2018).

Dilansir instagram.com – anambaskab, pejabat PSF diwakili oleh Senior Director of Putera Sampoerna Foundation, Elan Merdy; Director of School Development Outreach, Gusman Yahya; Head of Fundraising, Indra P Kusumah; Partner Relation Manager, Mutmaina dan Program Specialists Manager, Juliana. ‌



Kerja sama yang digarap PSF dan Pemkab Anambas pada bidang pendidikan terfokus ke peningkatan kualitas pendidikan.

Salah satu program dari PSF adalah Lighthouse School. Program ini pada intinya adalah pengembangan profesional guru, peningkatan kapasitas siswa, peningkatan kualitas manajemen sekolah, pemberdayaan komunitas sekolah dan peningkatan kualitas sekolah.

‌Kerja sama di bidang pendidikan ini sejalan dengan terobosan Bupati Anambas, Abdul Haris dan Wakil Bupati Wan Zuhendra.

“Pemerintah memiliki komitmen khusus untuk pendidikan, mempersiapkan sumber daya manusia serta mempersiapkan anak-anak di Kabupaten Kepulauan Anambas agar bisa bersaing,” tutur Bupati. ‌

Pada kesempatan ini, Bupati mengundang para pejabat PSF untuk datang ke Kabupaten Anambas. Tentu saja keindahan alamnya disampaikan Bupati. Tidak dituliskan di instagram maupun portal resmi Pemkab Anambas, pertemuan ini dilakukan di mana. (mat)

Loading...