Mendadak, Penjabat Wali Kota Ingin Malam Mingguan Bareng

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Entah angin apa yang menyerang Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza MM hingga nekat menggelar pagelaran seni di pelataran Gedung Gonggong Tanjungpinang, malam ini.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota All Wahid Management, Rudi Irwansyah kepada suarasiber.com , Sabtu (10/2/2018).
Menurut Rudi, dirinya dihubungi Raja Ariza untuk segera membuat konsep seni hiburan santai untuk masyarakat.

“Saya pun mendadak juga ditelpon Bapak. Minta dibuatkan konsep hiburan santai seperti yang kami buat kemarin,” beber Rudi yang sesekali tampak sigap memberi arahan kepada tim sound sistem.

Tampaknya Penjabat Wali Kota itu sudah terpaut hati dengan suguhan kreatif pemuda Tanjungunggat saat memeringati hari musik Tanjungpinang yang dirayakan pada tanggal 4 silam.

Kenyataan tersebut dibenarkan Rudi sebagai alasan Raja Ariza menggelar hiburan rakyat tersebut.
“Beliau (Ariza, red) nampaknya candu dengan suguhan kami kemarin, Bang. Makanya minta dibuat kembali di sini (Gedung Gonggong, red) dengan konsep yang sama,” ujar Rudi sambil menyimpan senyum.

Hiburan yang dimulai pukul 17.00 WIB sore ini dikabarkan akan didatangi oleh segenap pejabat Pemko Tanjungpinang. Selain menikmati suguhan musik, dipastikan akan ada promosi langsung kepada masyarakat oleh beberapa dinas, diantaranya Dinas Pariwisata Kota Tanjungpinang.

Wajar saja, sebab wali kota dengan masa jabatan hanya 9 bulan ini juga memiliki kemampuan seni yang mumpuni terutama di bidang musik.

“Kayaknya, malam ini Pak Raja Ariza yang jadi bintangnya, sebab beliau hebat main biola,” tutup Rudi. (yoan)

Loading...