Lecehkan Lis Darmansyah dan PDIP,  Akun FB Mohammad Adam Dipolisikan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) — Pengguna akun Facebook atas nama Muhammad Adam dilaporkan ke Polres Tanjungpinang oleh Ruslan Abdul Gani, pengurus Partai PDIP Kepri, Jumat (8/2/2018) sekitar pukul 01.00. Akun itu dipolisikan karena dinilai telah melakukan ujaran kebencian terhadap Lis Darmansyah, dan Partai PDIP.

Hal ini disampaikan Ruslan Abdul Gani menjawab suarasiber.com, Jumat (8/2/2018). “Isinya memfitnah dan menyebarkan kebencian ke partai kami (PDIP, red),” kata Ruslan.

Bukan hanya sekali, imbuhnya lagi, tapi berulang kali. Karena itu akun Facebook tersebut dipolisikan. Yang dini hari itu juga dia diminta keterangan di Berita Acara Pemeriksaan ((BAP) di Unit Pidana Umum Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Ujaran kebencian terhadap Lis Darmansyah itu, ujar Wakil Ketua PDIP Kepri ini, diunggah akun Fb Muhammad Adam pada tanggal 6 Februari 2018. Ada tiga kali unggahan, yaitu pada pukul 11.56, pukul 13.13 dan pukul 14.58.

Intinya, akun Fb tersebut mengajak orang memilih Syahrul – Rahma. Karena, Lis disebutnya sebagai pemimpin komunis dan zalim. Dan, beberapa unggahan lain yang melecehkan dan memfitnah Lis.

Tak puas mengunggah postingan tersebut, akun itu mengganti profil Fb-nya yang isinya berisi ajakan untuk membenci Partai PDIP. (mat)

Loading...