Kapolres dan Ady Terima Penghargaan Pertanian

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dua tokoh penting di Kabupaten Lingga mendapatkan penghargaan Lingga Terbilang 2020 Award Tahun 2018 dari Alias Wello, Bupati Lingga. Keduanya adalah Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, dan Ady Indra Pawennari, Pahlawan Indonesia di bidang inovasi teknologi versi MNC Media tahun 2015.

Penghargaan diberikan bertepatan dengan dua tahun masa kepemimpinan Alias Wello – M Nizar, 17 Februari 2018 lalu. Acara ini dikemas dalam bentuk Malam Apresiasi 2 Tahun Pemerintahan Awe – Nizar.

Kapolres Lingga, kata Alias Wello dalam perbincangan dengan suarasiber.com, kemarin, mendapatkan penghargaan tersebut, karena kegigihannya memberikan motivasi kepada masyarakat untuk mencintai dunia pertanian. “Kita salut dengan kegigihan beliau,” kata Awe, sapaan akrab Alias Wello.

Sedangkan Ady Indra Pawennari sudah dikenal luas keterlibatannya dalam pertanian di Lingga sejak awal Awe – Nizar menjabat. Dia menjadi pionir yang membuka dan mengembangkan lahan persawahan di Sungaibesar, Lingga. Pencetakan sawah dan penanaman padi tersebut menjadi pintu viralnya nama Lingga di Tanah Air di bidang pertanian.

“Ady sebagai pelopor kebangkitan pembangunan pertanian Kabupaten Lingga,” ujar Awe. (mat)

Loading...