Soerya: Allah Benci Pemimpin Munafik

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Deklarasi dari Partai PDIP, Partai Hanura, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai PKPI dan Partai PPP, menyatakan dukungan ke pasangan Lis – Maya dalam satu koalisi, yaitu Koalisi Tanjungpinang, (Rabu, 10/1/2018) di Asrama Haji Tanjungpinang.

Rona Andaka, Ketua Partai Hanura menyatakan dukungan terhadap Lis -Maya sesuai dengan hati nurani masyarakat Tanjungpinang. Hal itu sesuai juga dengan hasil survei yang sudah dilaksanakan.

Ketua PDIP Kepri H Soerya Respationo, Pilkada bukan sekedar kekuasaan. Pemimpin tak boleh munafik, satu kata satu perbuatan.

“Allah benci orang munafik,” kata Soerya yang akrab disapa Romo, sembari mengutip ayat Suci Alquran, kemarin.

Jangan asal berjanji, tukasnya, kalau sudah berjanji, laksanakan. Pemimpin harus mengayomi masyarakatnya. Laksanakan dengan gotong royong.

Pada deklarasi dan doa bersama ini, ruangan dan Asrama Haji penuh sesak dengan kader dan simpatisan parpol pendukung.

“Bukan sekedar cari kekuasaan tapi pemimpin. Untuk mengayomi dan mensejahterakan masyarakat,” kata Lis, didampingi dr Maya Suryanti.

Yakin dengan Maya, imbuh Lis, mampu bersama membangun Kota Tanjungpinang. Melanjutkan program-program yang telah disusun menuju Tanjungpinang Cemerlang.

Sementara itu dr Maya Suryanti, yang diberi kesempatan pidato, menampilkan kemampuannya. Singgung pengalaman 5 tahun yang lalu. Tak sangka saat ini maju lagi dan tak diduga diajak Lis berpasangan.

“Awalnya sudah putuskan tak maju di politik. Tapi akhirnya setuju dan ikhlas mengabdikan diri untuk masyarakat Tanjungpinang bersama Pak Lis. Sudah melalui proses yang panjang bersama keluarga. Juga kepiawaian Pak Lis, Pak Soerya dan keluarga besar PDIP. Terima kasih,” beber Maya.

Dengan suara melengking, Maya, meneguhkan tekad untuk melanjutkan pembangunan dengan karya. “Sebagai walikota Pak Lis sudah bekerja keras dan ikhlas serta berani serta dengan komunikasi politik yang luar biasa,” ucapnya, sembari menegaskan siap mengabdi tanpa mengeluh

Usai deklarasi, siang ini sekitar pukul 13.00 Lis – Maya akan mendaftarkan diri di KPU Kota Tanjungpinang. (mat)

Loading...