Silaturahmi dengan ASN, Raja Puji Dinas Kebersihan dan Perkim

Loading...

SENGGARANG (suarasiber.com) – Penjabat Wako Tanjungpinang, Drs Raja Ariza MM yang baru dilantik pekan ini segera mempererat kedekatan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Tanjungpinang, Rabu (24/1/2018) di halaman Kantor Wako, Senggarang.

Pada apel gabungan ini, Raja menyampaikan meskipun dirinya hanya menjabat kurang lebih satu tahun ke depan, namun silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar ASN yang telah terjalin erat harus tetap harmonis dan terus dijaga.

Baca juga: Raja Ajak Pegawai Ikuti Safari Subuh

Pujian dilontarkannya atas kinerja Dinas Kebersihan dan Perkim, yang telah menjaga lingkungan Kota Tanjungpinang terlihat bersih dan indah. Ia menerangkan Tanjungpinang merupakan daerah yang nyaman dan banyak dikunjungi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Tanjungpinang akan terus ditata. Karena ke depan pariwisata menjadi sektor yang akan dijadikan andalan sehingga butuh kota yang penuh warna. “Dengan demikian Kota Tanjungpinang akan lebih hidup dan indah. Ini kita lakukan sebagai upaya untuk mengembangkan pariwisata,” kata Raja.

Sebagai Ibu Kota Provinsi Kepri, Pemprov akan membantu mewujudkan Kota Tanjungpinang sebagai destinasi pariwisata yang banyak dikunjungi. Ia juga mengajak ASN dan masyarakat, untuk meramaikan Tandjong Pinang Night Market di Kota Lama.

Baca juga: Mahalnya Infrastruktur Penyebab Daerah Kepulauan Tertinggal

Raja pun mengingatkan, tahun 2018 ini Tanjungpinang akan menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan walikota baru. Terkait hal itu ASN dipesan untuk tetap menjaga netralitas, meskipun ASN memiliki hak pilih sebagai Warga Negara Indonesia.

Karena ASN hidup di tengah masyarakat, ia pun menginginkan ASN terus meningkatkan kinerja dan bekerja secara profesional untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Apel pagi ini diikuti para asisten, staf ahli, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ASN, dan PTT di Pemko Tanjungpinang. (mat)

Loading...