Sempat Kritis, Kondisi Yockie Suryo Prayogo Membaik

Loading...

Setelah kritis dan sempat dirawat di rumah sakit pada Oktober dan November 2017 lalu, kondisi musisi Yockie Suryo Prayogo kini berangsur membaik.

Menurut istri dari Yockie Suryo Prayogo, Tiwi, pencipta lagu ‘Juwita’ tersebut kini telah dibawa pulang ke rumah. Meski kondisinya masih terbaring lemah, namun Tiwi menuturkan kini mulai ada peningkatan kondisi dari suaminya itu.

“Responsnya sudah mulai sadar, sudah mulai fisioterapi dua hari sekali. Tangan kirinya yang lemah sudah mulailah, dan sedikit demi sedikit sudah belajar duduk,” ujar Tiwi ditemui di Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Tiwi menambahkan, kini Yockie sudah mulai dapat berkomunikasi meskipun masih terbatas. Yockie diketahui mengalami komplikasi.

“Yang penting sabar, karena Mas Yockie ini penyakitnya kompleks ya. Dia ada diabetes, sirosis hati, dan stroke pendarahan kemarin,” tuturnya lagi.

Ia pun mengatakan, semangat suaminya untuk sembuh sangatlah besar. Hal itu lah yang membantu proses pengobatan Yockie Suryo Prayogo.

“Dokter bilang ini sebenarnya karena dia sangat berjuang ya, dia punya kemauan keras untuk bertahan,” ungkapnya.(detik.com)

Loading...