Saat Ini, Asya dan Sastra Harus Pulang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Pukul 21.30 WIB, SMS dukungan untuk lima peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar dari Provinsi Kepri diumumkan. Asya dari Batam dan Sastra dari Tanjungpinang harus pulang.

Sementara tiga pedangdut lain, yakni Yuli dari Batam, Oji dari Bintan dan Mira dari Tanjungpinang. Perolehan SMS dukungan mereka memang lebih tinggi dibandingkan yang didapatkan Asya dan Sastra.

Proses eliminasi menjadi tiga besar untuk peserta Kepri dilakukan oleh dua barongsai. Setiap peserta memegang bola. Peserta yang bolanya diambil pertama kali oleh barongsai adalah Yuli. Sebelumnya, ketika didekati mulut barongsai bola Yuli sempat terjatuh, lalu diambil lagi. Dara asal Batam ini seakan tak percaya bola ditangannya digigit barongsai dan dibawa.

Peserta kedua yang beruntung ialah Oji dari Kabupaten Bintan. Saat bolanya digigit barongsai, pendukungnya bersorak. Oji pun melangkah ke belakang menemani Yuli. Terakhir, barongsai mengambil bola Mira dari Tanjungpinang. Dengan demikian ketiganya akan memasuki babak penentuan untuk berebut duta Kepri. Hanya satu peserta diambil.

Sejumlah pejabat tampak duduk di kursi studio Indosiar, bersama warga dan pendukung para peserta. Terlihat Isri Gubernur Kepri, Noorlizah Nurdin; Wakil Ketua DPRD Kepri Husnizar Hood dan istrinya yang juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Peppy Chandra; budayawan Teda Alhabd dan Sejarahwan Kepri Aswandi yang bergembira mendukung para peserta.

Siapa yang menjadi juaranya nanti malam? (man)

Loading...