Ditabrak, Wanita Rusak Mobil Lawan dengan Jurus Karate

Loading...

MIAMI (suarasiber.com) – Sebuah kecelakaan antara dua mobil di Miami berakhir pengrusakan. Warga pun mengabadikan kejadian yang tak disebutkan terjadi kapan.

Dilansir oleh mir ror.co.uk, seorang perempuan berambut pirang melebihi baju dan berbaju ketat menendang kaca mobil yang berhenti di tengah kerumunan massa. Perempuan yang mengenakan baju ketat ini berulang kali melakukan tendangan kareta ke arah kaca mobil bagian kiri depan.

Tendangannya yang penuh tenaga akhirnya menjebol kaca mobil. Di dalam mobil yang kacanya ditendangi, tampak seseorang hanya mampu melindungi dirinya dari serpihak kaca. Demikian juga dengan orang lain yang berada di samping pengemudi sial tersebut.

Diduga, perempuan yang marah adalah korban tabrakan yang dilakukan pengemudi mobil yang dirusak. Karena di dekat mobil yang di rusak si perempuan menunjuk mobilnya yang rusak bagian depannya. Perempuan ini tersulut amarahnya setelah massa juga menyalahkan sopir mobil yang kacanya dirusak.

Warga yang melintas pun mengabadikan kejadian yang terjadi malam hari itu. Belum diketahui apakah polisi menangkap seseorang terkait insiden ini. Juga tidak ada keterangan apakah ada yang terluka. (man)

Loading...