Diresmikan, BPR Dana Mulia Sejahtera Siap Layani Kredit Modal Kerja

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Tanjungpinang memiliki BPR baru, namanya Dana Mulia Sejahtera (DMS). Peresmiannya dilaksanakan Senin (15/1/2018), sementara grand openingnya bakal dilakukan 22 Januari 2018.

Bertempat di kantor DMS, Jalan Pos nomor 15, Direktur Utamanya, Kanto, memimpin peresmian. Kepada suarasiber.com, ia menuturkan mengapa memilih Tanjungpinang sebagai tempat megendalikan usahanya. “Tanjungpinang merupakan Ibu Kota Provinsi Kepri, sangat potensial untuk pengembangan usaha pembiayaan perbankan,” katanya.

BPR ini, tambah Kanto, menawarkan produk yang jadi andalan yaitu Kredit Modal Kerja. Kemudahannya, proses cepat, persyaratan yang fleksibel. Yang terpenting adalah hubungan antara BPR dengan nasabah sebagai bentuk pelayanan prima.

Syaranta KTP suami istri, NPWP pribadi, Kartu Keluarga, akta nikah dan rekening tabungan. Bunga masa promosi yang berlangsung 10 Januari sampai 28 Februari adalah 8 persen.

Meski tidak menyebutkan target nasabah, Kanto menginginkan DMS bisa menjadi BPR yang terpercaya di Tanjungpinang. Pelayanan sudah bisa dilakukan sejak peresmian. “Nah, grand openingnya nanti dihadiri wali kota, kepala OJK, kepala Bank Indonesia, serta para pelaku usaha dan nasabah tentu saja,” ungkap Kanto.

Selain produk andalan Kredit Modal Kerja, DMS juga bisa digunakan nasabah yang ingin memiliki deposito mandiri dan tabungan sejahtera. Deposito di DMS jangka waktunya 1 sampai 12 bulan, menguntungkan, aman karena dijamin pemerintah. Bunganya kompetitif, tanpa biaya administrasi. Minimal depositnya Rp1 juta.

Untuk Tabungan Sejahtera, adalah bentuk investasi yang flekibel karna bisa ditarik kapan saja, bunga kompetitif, setoran awal Rp25 ribu, berikutnya Rp10 ribu.

“Yang ingin melakukan kredit kepemilikan rumah, kredit kepemilikan mobil, silakan ke tempatkami,” Kanto berpromosi. (samir)

Loading...