Bos Facebook Pikirkan Bitcoin

Loading...

Mata uang digital seperti Bitcoin, Ripple, hingga Litecoin menjadi tren belakangan ini. Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg pun tertarik mempelajarinya di 2018.

Hal ini masuk ke dalam ritual tantangan pribadi yang dilakukan Zuck tahun ini. Seperti diketahui, Zuck memang punya kebiasaan menantang dirinya sendiri melakukan sesuatu di tahun baru.

Zuck mengungkapkan ada dua teknologi yang membuatnya penasaran, yaitu enkripsi dan criptocurrency seperti Bitcoin. Kedua teknologi itu mengarah pada kekuatan desentralisasi, yang menurut Zuck adalah langkah positif.

Khusus untuk criptocurrency, suami dari Priscilla Chan ini ingin mempelajarinya lebih dalam. Dia bahkan mencari cara mengeksplorasi bagaimana mata uang digital tersebut dapat diterapkan di platform miliknya.

“Saya tertarik untuk melangkah lebih dalam dan mempelajari aspek positif dan negatif dari teknologi ini dan cara terbaik untuk menggunakannya dalam layanan kami,” ucap Zuck melalui status Facebook-nya.

Sayangnya, dalam postingan ini Zuck tidak menyebutkan dengan jelas apakah dirinya akan menambahkan Bitcoin sebagai opsi pembayaran atau tidak. (sumber: detik.com)

Loading...