Alexandra Asmasoebrata Dinikahi Keponakan Jusuf Kalla

Loading...

JAKARTA, SUARASIBER.COM – Pebalap cantik Alexandra Asmasoebrata resmi dinikahi kekasihnya yakni pengusaha Subhan Aksa. Pasangan ini menggelar acara akad di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Sabtu pagi
(6/1).

Sebelum prosesi akad pernikahan, terlebih dahulu digelar upacara adat Minang sekitar pukul 10.00 WIB. Baru pada pukul 11.00 WIB dimulailah akad dengan khidmat dan begitu syahdu.

Mempelai pria menyerahkan mas kawin berupa uang tunai sebesar 88 Real dan 1 Ringgit emas. Mas kawin itu diserahkan Subhan melalui Alex Asmasoebrata yang tak lain ayah Alexandra.

“Saya terima nikah dan kawinnya Alida Alexandra Nurluthvia binti Alex Asmasoebrata dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Subhan yang langsung disusul dengan seruan sah.

Mengingat Subhan adalah keponakan dari Jusuf Kalla, tidak heran bila acara akad dihadiri oleh sederet tokoh negara. Sebut saja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai saksi dari pihak wanita dan Wakil Presiden RI sebagai saksi dari pihak pria.

Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi wanita yang akrab disapa Andra ini. Sebelumnya ia telah menikah dengan Dias Baskara Dewantara pada November 2014 silam namun telah bercerai tanpa diketahui sebab musababnya. (sumber:
kapanlagi.com)

Loading...